PROFIL SORA AOI


Sora Aoi adalah salah satu bintang Jepang paling populer porno. Tepat setelah mengubah 18 ia memulai debutnya pada bulan November 2001 sebagai model telanjang. AV pertamanya adalah "Happy Go Lucky!", Dirilis 30 Juli 2002, beberapa bulan sebelum ulang tahun ke-19 Aoi. Sebelum ini, ia telah berada di tiga video yang berbeda, tetapi tanggal rilis mereka tidak diketahui dan juga diketahui apakah Aoi adalah usia ketika mereka dibuat. Sejak itu ia telah di lebih dari 50 film dewasa (termasuk film telanjang).

Aoi mulai mendapatkan beberapa peran bertindak awal tahun 2003, dan pada tahun 2005 dia memiliki peran lebih besar dalam drama "Jyoou." Membantu penampilan nya di televisi dan radio untuk memperluas fanbase-nya, dengan banyak wanita termasuk dalam hal ini. Pada tahun 2005 dia # 1 di peringkat pencarian Internet untuk divisi perempuan. Pada tahun 2007 ia juga memiliki peran dalam drama hit "Galileo."

Ada desas-desus dari Aoi membuat istirahat ke industri musik, dalam bulan April 2006 mereka akhirnya dikuburkan dengan konfirmasi Aoi single pertama pada tanggal 31 Mei 2006. Sebelum ini, Aoi sudah berada di tribute album ROTE'KA BARU meliputi salah satu lagu mereka dengan ROTE'KA Amigos.

Aoi adalah bakat aktif di berbagai acara dan program televisi lain selain bekerja AV nya, meskipun tidak memiliki merilis sebuah AV sejak Maret 2008.

0 komentar: