PROFIL SARAH AZHARI


Nama : SARAH AZHARI

Lahir : lahir di Jakarta, 16 Juni 1977

pekerjaan : aktris, model

Status : Janda

Filmografi

* Daun di Atas Bantal (1998)
* Suami-suami Takut Istri The Movie (2008)
* Asmara
* Maafkan Daku Bila Mencintaimu
* Lost In Singapore


Album

* Peluk Aku Cium Aku (1999)
* Sarah Azhari (2009)

Sarah adalah salah satu artis seksi dari beberapa artis lain. sarah memiliki sensasi yang panas. di kalangan artis lain, sarah merupakan salah seorang artis yang berbakat dalam hal ke seksian. Sarah memiliki wajah cantik, tubuh dan tinggi yang disesuaikan.

Sarah terbilang kontroversial dan penuh sensasional, kasus pemukulan yang dilakukannya terhadap Navis Qurtubi, seorang wartawan infortaimen pada 12 Juli 2005 di Studio Penta SCTV, berbuntut panjang.

Sarah akhirnya diganjar vonis empat bulan penjara, meski ibu dari Albany Ray ini, belum bisa menerima vonis pengadilan dan berniat mengajukan banding sampai tingkat Makamah.

Kembali menjadi berita sensasional di akhir bulan November 2008, dengan munculnya foto bugil Sarah dan adiknya, Rahma Azhari yang beredar luas di internet. Bahkan akhirnya kasus ini menyeret juga pakar telematika Roy Suryo.

Sarah akhirnya diperiksa oleh pihak yang berwajib, terkait dengan beredarnya foto bugil kakak beradik ini. Dalam perkembangan kasus ini, Sarah juga melaporkan Roy Suryo dengan tuduhan pencemaran nama baik.

gallery foto

0 komentar: